Selasa, 08 Februari 2011

Music Gallery 2011


Music gallery adalah acara yang di adakan oleh anak-anak dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang diadakan Upper Room Annex building pada tanggal 5 Februari 2011. Dengan guest starnya ada; Pure Saturday, Mocca, the S.I.G.I.T, Gugun Blues Shelter, Endah ‘N Rhesa, Santa Monica and many more. 



Gue dateng bareng temen gue dan nyampe disana kira-kira jam 6 an. Kalau lo beli presalenya, lo bisa beli tiketnya dengan seharga 50.000. Tapi, sayangnya gue telat buat beli freesalenya alhasil, gue mesti beli yang on the spotnya yang seharga 75.000. Harga 75.000 cukup  lah buat nonton band-band indie keren ;p.



Disana ada 2 mainstage, sayangnya gue nonton yang di 1st mainstagenya karena GS nya keren-keren . hahaha . Tapi, di 2nd mainstage itu ada L’alpha alpha yang kira-kira main jam 9 maleman, tapi karena ketubruk jam nya sama mocca, ya… so, I’ll choose keep stay in 1st mainstage. ;p. Disana juga ada berbagai stand makanan dan merchandise beberapa band yang jadi GS waktu itu.

Band pertama yang gue sama temen gue tonton adalah Ballads of the cliché. Vocalistnya Ballads of the cliché sempet bilang waktu itu, kalau mereka akan jadi opening nya konser Bruno Mars ;)






Kemudian lanjut dengan Santa Monica, ini dia band yang gue tunggu-tunggu banget. Hahaha





Setelah Santa Monica, dilanjutkan dengan Endah ‘N Rhesa . Ga tau kenapa, mereka tuh chemistry nya dapet banget. Mungkin karena dia suami-istri atau apalah ga ngerti juga gue, kalau kata Endah waktu malem itu,”Kalian pasti akan mengerti jika kalian sudah memiliki suami”. entah maksudnya apa, gue juga ga ngerti -_-





Kemudian lanjut dengan Gugun Blues Shalter. Tapi maaf banget ga ada dokumentasinya gara-gara gue capek kebanyakan diri dan GUE BUTUH DUDUK!! Gugun Blues Shalter perform sangat amat atraktif, apalahi Mr. Jono yang terkadang bertingkah konyol. Sempat ya, Gugun (vocalis dan gitaris) dan Mr. Jono (bassis) turun dari mainstage ke tengah tengah kerumunan penonton yang kebetulan emang udah banyak . Dan itu mmebuat para fans nya Gugun Blues Shalter menjadi sangat amat heboh.

Kemudian lanjut dengan performnya Mocca,mereka juga sempet ngelemparin beberapa merchandise. ;)






Next, Pure Saturday. Maaf lagi-lagi ga ada dokumentasi . Waktu itu gue udah bete karena kelaperan dan bener-bener ngantuk. (sedikit curcol ;p)

Band yang semua tunggu-tunggu, The S.I.G.I.T pun perform sebagai band terakhir, eh ga deng masih ada Music Gallery Project buat closingnya. ;P. 






Music gallery Project itu terdiri dari gabungan beberapa musisi indie, ada Eka (voc.the brandals), Tika, Mr. Jono (Basis Gugun Blues Shelter), Iga massardi (gitaris the trees and the wild), Aldy (drummer, ga tau dari band apa?? Lupa gue. Maaf ya ;p). Lagu pertama mereka bawain lagu nya Efek Rumah Kaca – Cinta melulu yang dinyanyikan oleh Tika, lagu kedua dinyanyikan oleh Eka tapi gue lupa judulnya apa. Maaf lagi ya ;P, Dan lagu ketiga lagu dari c’mon lennon – aku cinta J.A.K.A.R.T.A.





See you, the next Music Gallery 2012
*cheers





Ps:When I was writing about this, I’m listening the bird and the bee . I hope you all listen too ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar