Minggu, 24 April 2011

Young And Glory #3



Akhirnya,......Young And Glory #3 digelar juga...setelah sempat absen selama setahun :) salah satu event yang sangat berarti bagi saya karena ada beberapa kenangan didalamnya :D
Ada yang belum tahu YnG itu event apa? mari saya jelaskan :P
Ketika kita bosan dengan penampilan band-band yang itu itu saja di Purwokerto, tentu kita membutuhkan suatu regenerasi. Regenerasi diperlukan untuk terjaganya Dinamika musik Indie(khususnya) di Purwokerto. Dalam hal ini dalam suatu event musik tentu ada banyak sekali band baru. Dari sini dapat kita lihat benih dari para superstar Purwokerto pada nantinya (sedikit lebay) maka dari itu terciptalah sebuah sejarah pada 11 Maret 2008. dimana digelar sebuah gigs revolusioner yang menampilkan band band baru yangg telah terseleksi secara alamiah untuk menjadi calon superstar purwokerto atau bahkan nasional :P . Dan gelaran kedua pun dilaksanakan pada 29 desember 2009. Sebagian besar band band dari kedua gelaran tersebut sudah menguasai berbagai macam gigs dan pensi di Purwokerto dan juga Nasional. sebut saja Where Are You My Band, The Jumping ballons, Slide Munky, Shre Savita, Screaming For Something, Hopeless To Survive, Pagi Yang Indah, Ganevo, dan lain sebagainya :)
Dan setelah beberapa gigs musik, panitia telah menetapkan beberapa band dari beberapa genre(sayang indiepop masih absen :( ) yang akan dibaptis sebagai penjaga dinamika musik Indie Purwokerto.
maka merapatlah untuk dapat berpartisipasi sebagai saksi lahirnya bintang bintang baru Purwokerto



salam indie bray.... :D :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar